CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, March 24, 2007

menghitung hari


Menghitung hari,
detik demi detik
Masa kunanti apakah ada
Jalan cerita kisah
yang panjang
Menghitung hari
Padamkan saja
kobar asmaramu
Cinta putih itu akan ada
Yang aku minta
tulus hatimu
Bukan puitis
Pergi saja cintamu pergi
Bila saja pada semua
Biar semua tahu adanya
Diriku kini sendiri

2 comments:

JF'08 said...

听得满有感触的一首歌,
之前听过都没什么印象!!!
可能是因为你日播夜播的关系吧,
才开始留意这首歌....
哈哈!

Anonymous said...

我愛的人缺不是愛我的人...

為什麼總是這樣?
你的影子總是會在我心情低落的時候出現?
給我一種感覺...
一種令我感覺到思念,責任的感覺...

這是愛嗎?
可惜...你卻沒有這種感覺...

我還有機會嗎?
雖然被你拒絕了...

不過,我還是希望和你說聲...
我愛你...

希望你可以找到快樂...
我每天晚上都會通過星星的光芒轉達我的關心給你...
希望你可以感覺到...